Label

Sabtu, 10 Mei 2014

jas pria dalam film “The Wolf of Wall Street”

Jas Pria dalam  film “The Wolf of Wall Street”

Film “The Wolf of Wall Street ” merupakan salah satu dari sekian film yang cukup di perhitungkan dalam penerimaan Oscar hari ini . The Wolf of Wall Street telah mengguncang perfilman dunia.Konon katanya di  London Inggris , banyak  orang yang ada di kota ini terpengaruhi oleh Model Jas Pria di film ini , dan kombinasi antara hal tersebut serta banyaknya aspirasi yang ada haruslah menjadi sesuatu yang penting.
Jas Pria leonardo-dicaprio
Jas Pria leonardo-dicaprio
Hal ini mungkin tidak menjadi perhatian banyak orang ketika pertama kali menonton film ini. Disini kami dari team http://www.busana-pria.com , akan mengulas  Model Jas Pria yang ada di film ini . Model Jas Pria dari mode akhir tahun 80 atau 90an, banyak berupa garis-garis dengan kerah Jas  memuncak (Peak Lapel ) , yang memang pada ukuran Jas pada saat itu, jarang ada yang Slim , ukuran Jas di buat lebih besar dari ukuran asli pemakainya.
Jas Pria Wolf Of Wall Street
Jas Pria Wolf Of Wall Street
Kekuatan serta keindahan dari kerah dan bahu yang memuncak (Peak Lapel ) serta garis-garis tersebut telah ditunjukkan oleh Donnie Azoff yang diperankan oleh Jonah Hill dalam film ini. Hal ini sering dikaitkan dengan kesan ‘pria urban’, bahkan, saat ini motif garis kerap dikaitkan dengan tim pialang saham serta bankir.
Walaupun Model Jas Pria ini digunakan secara tradisional dengan model double breasted, setelan model single breasted juga biasa dipakai untuk model saat ini , dengan kerah seperti model double breasted.
Jas Pria
Jas Pria
Variasi lain yang ada pada tema ini adalah setelan Jas Pria dengan  warna abu-abu muda , yang sangat cocok dengan kemeja dengan warna pastel, atau  bisa juga menggunakan warna putih untuk anda yang memiliki kulit putih. Kedua item ini dapat dipadukan dengan celana lipit ganda, yang akan terlihat sangat bagus apabila anda menggunakannya di atas pinggang agar terlihat lebih santai. Tapi, apabila anda benar-benar ingin fit , kami tentunya akan  menyarankan Anda model Celana Panjang yang berbeda .
sumber asuitthatfits(dot)com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar