Label

Sabtu, 10 Mei 2014

jas keren


Tampilan Keren Seleb Cowok K-Pop Saat Memakai Jas!

Apakah kamu pernah mendengarkan ungkapan jika seorang pria memakai jas maka derajat ketampanan dan keren dirinya semakin meningkat? Hmm jika kamu pernah mendengar, sepertinya kamu harus setuju dengan ungkapan itu.
Karena apa? Karena fashion memakai jas itu kini sudah menjadi salah satu item yang seringkali dipakai oleh selebritis cowok Korea Selatan. Dengan wajah tampan, bentuk tubuh yang sempurna, balutan jas sudah pasti membuat penampilan mereka makin keren.
Tak percaya? Coba kamu intip 10 selebritis cowok Korea berikut ini yang tampak luar biasa dalam jas. Apakah ada yang membuatmu jatuh cinta?
1. Yunho TVXQ


Tatapan matanya yang sendu, badannya yang tinggi dan terbungkus oleh jas berwarna abu-abu gelap. Rasanya sudah cukup membuat sosok leader boyband TVXQ ini begitu mempesona dalam baju resmi ini.Yunho memang bisa membuat banyak gadis histeris.
2. Yoochun JYJ

Kulit wajahnya yang putih, tinggi, bibir yang merah dan mata yang sipit. Belum lagi tatanan rambut yang maskulin dan sifatnya yang bisa membuat tenang. Rasanya Yoochun adalah pria yang sangat sempurna. Dalam balutan jas berwarna hitam dan dasi putih, member boyband JYJini siap untuk mengajakmu berdansa. Terpesona?
3. Jonghyun SHINee

Meski wajahnya kerap kali lekat dengan imej bad boy, tapi coba apa yang terjadi saat vokalis utama boyband SHINee ini tampil resmi? Membawa seikat bunga dalam kostum jas hitam yang rapi, Jonghyun akan mendatangimu dan mengatakan cinta. Membayangkan saja sangat manis sekali.
4. Choi Siwon

Apakah kamu melihat sosok pangeran? Iya, sudah sejak lama nama Choi Siwon dipilih menjadi salah satu imej pangeran impian para perempuan di Korea Selatan. Member Super Junior ini memang sepertinya terlahir untuk hidup sebagai bangsawan kelas atas yang siap mencari putri tambatan hatinya. Dengan jas hitam? Siwon lebih dari sekedar tampan.
5. T.O.P Big Bang

Lirikan matanya yang tajam, suaranya yang berat, badannya yang tinggi sudah menjadi ciri khas seorang T.O.P yang membuatnya banyak digilai kaum perempuan. Member boyband Big Bang ini memang terkenal dengan sisi maskulinnya yang berlebihan. Apalagi jika T.O.P memakai jas rapi seperti ini, dia seperti pengusaha muda yang menjadi primadonna para karyawan.
6. Lee Joon MBLAQ

Dalam jajaran member boyband K-Pop yang memiliki bentuk tubuh seksi, nama Lee Joon sudah pasti selalu masuk. Ya, member boyband MBLAQ ini memang memiliki pesona seksi maskulin yang istimewa. Bahkan saat memakai jas hitam super rapi, kharisma seorang Lee Joontak pernah pudar dan gagal membuat histeris fans.
7. Doo Joon B2ST

Tubuhnya yang tinggi, ekspresi wajahnya yang tegas, itu lebih dari sekedar cukup untuk fans perempuan menggilai sosok member boybandB2ST ini. Suatu ketika, Doo Joon memilih jas hitam rapi sebagai kostumnya. Apa yang terjadi? Doo Joon tetap terlihat keren dan begitu mempesona.
8. Dongho U-KISS

Wajahnya yang baby face mungkin awalnya membuatmu berpikir bahwa member boyband U-KISS ini tak bisa tampil keren. Tapi eits, perhatikan bagaimana jika Dongho memakai jas hitam. Dengan rambutnya yang berwarna merah gelap, Dongho menjelma sebagai pria playboy yang tentunya digilai banyak wanita.
9. Jinyoung B1A4

Ketika memulai debut pada tahun 2011 silam, boyband B1A4 dianggap sebagai boyband K-Pop dengan member super cute. Tapi bukan berartiB1A4 tak bisa tampil maskulin dan dewasa. Coba kamu perhatikan style sang leader Jinyoung ini, senyuman cueknya bisa membuat gadis-gadis berlarian dan ingin memeluknya yang tampil rapi dalam balutan jas ini.
10. Yong Hwa CN Blue

Vokalis band rock CN Blue ini memang sangat berbakat. Bakatnya dalam bermusik membuat Jung Yong Hwa memiliki banyak fans. Tapi tak hanya bakat bermusiknya saja, ekspresi wajah Yong Hwa yang tenang ditambah jas yang dia pakai, sudah pasti itu akan dianggap super keren oleh fans yang menggilainya. Apakah kamu juga termasuk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar